Wednesday, March 23, 2011

Bahasa Inggris - SD


Belajar bahasa asing bagi anak itu mudah, asalkan media belajarnya menarik dan interaktif. Dengan Software media belajardigital ini anak-anak SD bisa belajar bahasa inggris lebih mudah dan menyenangkan. Disini anak diajak untuk belajar berbicara, menyimak, membaca hingga menulis dalam bahasa Inggris dengan metode bermain. (Dilengkapi dengan permainan, lagu anak-anak berbahasa Inggris dan Video lagu berbahasa Inggris), (Bonus FreeGames)

MATERI
SD 1 : terbagi dalam 10 bab yaitu Introduction; Greeting; Classroom; Alphabet; Numbers; Colors; Family; Fruits; Vegetable; Animals.
SD 2 : terbagi dalam 8 bab pembelajaran dan masing-masing bab berisikan keterampilan Listening, Speaking, Reading dan Writing.
SD 3 : terbagi dalam 8 bab yaitu My Body; Bedroom; Numbers; Activities; Days & Months; Transportation; Occupation; Seasons & Weather.
SD 4 : terbagi dalam 8 bab yaitu Introducing; Hello; Post Office; Let\’s Play; What Are You Doing?; Five Kilogram; Color; My Body.
SD 5 : terbagi dalam 8 bab yaitu Time; Happy; Tootache; Public Place; Hospital; Food & Drink; Brownies; Library.
SD 6 : terbagi dalam 8 bab yaitu Public Place; My Classroom; Hobbies; Going Shopping; My House; On The Street; My School; Farewell Party.

4 comments:

  1. berapa harga paketnya?

    ReplyDelete
  2. Untuk 1 paket seharga Rp 300.000 (kls 1-6)

    ReplyDelete
  3. wow... interesting. Learning English is fun with those all. thank you for sharing

    ReplyDelete

Silahkan bertanya